Friday, October 5, 2012

4 Penyebab Memburuknya Jerawat di Punggung

4 Penyebab Memburuknya Jerawat di Punggung - Berikut ini adalah 4 Penyebab Memburuknya Jerawat di Punggung mau tahu? simak saja 4 Penyebab Memburuknya Jerawat di Punggung dibawah ini :


1. Anda tidak dapat menggapainya.
Pengobatan Jerawat membutuhkan pengobatan pada daerah yang bermasalah. Jadi jika Anda tidak dapat mencapai daerah yang ber Jerawat untuk mengoleskan produk perawatan Jerawat maka secara otomatis Jerawat di punggung akan bertambah semakin buruk.

2. Pengobatan yang salah.
Kulit di punggung berbeda dari kulit wajah, jadi ini dapat menimbulkan kesulitan ketika kita memakai perawatan di pungung dengan produk yang dirancang untuk wajah. Jika Anda memiliki Jerawat pada punggung, maka ada baik nya anda juga menggunakan perawatan Jerawat yang memang di tujukan untuk mengobati Jerawat yang muncul di punggung.

3. Pakaian yang Anda kenakan.
Mengenakan pakaian yang terbuka di bagian punggung dapat menyebabkan Jerawat semakin memburuk. Paparan sinar matahari akan membuat Jerawat semakin buruk, jadi sebisa mungkin gunakan pakaian yang dapat melindungi punggung anda dari matahari.

4. Mengabaikan Jerawat.
Bila Jerawat tidak timbul di wajah kita, maka akan menjadi mudah bagi kita untuk mengabaikannya. Mengabaikan Jerawat akan membuatnya semakin memburuk, meskipun Jerawat itu ada di wajah atau pun di punggung. Menyingkirkan Jerawat atau mengendalikan Jerawat akan membutuhkan cara pengobatan yang ketat.

Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai 4 Penyebab Memburuknya Jerawat di Punggung, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

Sumber : Kesehatan Kompasiana.

0 comments:

Post a Comment