Friday, October 5, 2012

8 Cara Menghindari Jerawat Pada Dagu

8 Cara Menghindari Jerawat Pada Dagu - Jerawat pada Dagu terkadang membuat kita kesal karena gatalnya yang luar biasa, saya sendiri pun pernah merasakannya. Kalau tips pribadi saya sih natural, caranya hanya mendiamkan saja jangan dipegang atau di garuk, karena itu bisa menimbulkan luka pada kulit yang akhirnya makin banyak dan tidak ada habisnya.

8 Cara Menghindari Jerawat Pada Dagu

Dipostingan kali ini saya mencoba memposting Tips dan Trik 8 Cara Menghindari Jerawat Pada Dagu, caranya sih mudah mungkin hal ini sering anda lakukan sehari-hari, ok langsung saja 8 Cara Menghindari Jerawat Pada Dagu :

1. Hindari terlalu sering mencuci wajah Anda, karena ini dapat mengeringkan wajah Anda dan menyebabkan kulit Anda menghasilkan lebih banyak minyak yang berarti lebih banyak Jerawat di dagu.

2. Jangan menggunakan hal-hal seperti benzoil peroksida kecuali jika Anda ingin hasil jangka pendek. Benzoil peroksida menyebabkan oksidasi pada kulit Anda. Dalam rangka untuk mendapatkan hasil pada benzoil peroksida Anda harus menggunakannya terus menerus.

3. Jangan menempatkan alkohol pada wajah Anda, karena alkohol akan menyebabkan wajah Anda menjadi kering sehingga kulit Anda akan memproduksi lebih banyak minyak.

4. Jangan minum susu sapi, karena telah terbukti bahwa susu dapat menyebabkan Jerawat  Ini dikarenakan kandungan hormon yang merangsang kelenjar minyak. Beberapa perusahaan menyuntikkan sapi dengan hormon pertumbuhan untuk membuat mereka menghasilkan lebih banyak susu.

5. Cobalah untuk menenangkan diri saat stres, karena stres dapat menimbulkan Jerawat  Alasan ini adalah karena stres menyebabkan tubuh memproduksi hormon yang bisa mengganggu keseimbangan tubuh Anda.

6. Hindari makan makanan tinggi karbohidrat dan gula. Makanan tinggi gula dan karbohidrat terbukti dapat menyebabkan Jerawat.

7. Bersihkan sarung bantal Anda sesekali, sehingga saat tidur wajah anda tidak terkena bakteri yang ada pada sarung bantal anda.

8. Hindari menggunakan make up yang terlalu banyak, karena akan dapat menyumbat pori-pori Anda.

Bagaimana Tipsnya? Mudah bukan? saya yakin hal diatas sering anda lakukan intinya sih mudah hanya "Mengurangi" saja :D.
Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai 8 Cara Menghindari Jerawat Pada Dagu, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment