Sunday, October 7, 2012

5 Selebrasi GOL Unik Balotelli

5 Selebrasi GOL Unik Balotelli - Striker Manchester City asal Italia, Mario Balotelli ini memang sangat dikenal sebagai sosok yang sangat kontroversial. Tak jarang kekonyolan perilaku Super Mario justru membayangi talenta sepak bola yang dimilikinya.

Begitu juga ketika beraksi di dalam lapangan, Balotelli kerap bertindak tidak jelas atau kurang wajar. Salah satu nya adalah sering menjadi sarana kekonyolan dan pelampiasan amarah Balotelli ketika dia mencetak GOL.

Berikut lima selebrasi unik yang pernah dilakukan Balotelli.

1. More Than Gangnam Style, Maybe.
Berikut ini adalah selebrasi Balotelli, usai dirinya mencetak gol bagi Inter Milan ke gawang Genoa di Serie A.



2. Hulk
Pada laga di Euro 2012 kemarin, Balotelli berhasil mencetak dua gol kemenangan atas Gli Azzuri, sekaligus mengamankan tiket ke final kompetisi.

5 Selebrasi GOL Unik Balotelli

Dan bukan itu saja, usai mencetak gol kedua Balotelli yang tampak sedang memendam masalah langsung membuka baju Jersey-Nya dan kemudian bergaya layaknya seorang manusia raksasa "Hulk" dengan memamerkan otot-otot tubuhnya.

Banyak orang yang beranggapan bahwa selebrasi tersebut sangatlah berlebihan, akibatnya Banyak sekali orang yang mengedit foto Gaya selebrasi Balotelli menjadi sangat konyol.

3. Bonucci's Safety First
Selebrasi berikutnya dilakukan setelah Balotelli mencetak gol ke gawang Republik Irlandia, saat membela timnas Italia di Euro 2012 beberapa bulan lalu.

5 Selebrasi GOL Unik Balotelli

Namun kali ini Balotelli hampir saja menerima hukuman dari federasi sepak bola Eropa. Beruntung defender Leonardo Bonucci yang sudah memahami apa yang akan dilakukan Balotelli lebih sigap, dengan langsung menutup mulut rekannya dengan satu tangan, sembari merangkul Balotelli.

Kabarnya, Balotelli saat itu mengumpat kepada para pendukung Republik Irlandia yang menyorakinya saat ia masuk ke lapangan.

4. Why Always Me?
Selebrasi Balotelli yang satu ini bisa dibilang sebagai perayaan gol yang berhasil meroketkan namanya ke daftar puncak pemain kontroversial saat ini. "Why Always Me" seketika menjadi trending topic di banyak penjuru dunia.

Sayangnya, usai melakukan selebrasi gol pada derby Manchester tersebut, ia harus menerima kartu kuning dari wasit Mark Clattenburg. Namun tampaknya kartu kuning tersebut tidak bernilai apa pun jika dibandingkan fenomena "Why Always Me" kala itu.

berikut videonya :


5. Raffaela, Ti Amo
Selebrasi yang dilakukannya kala membela The Citizens, usai mencetak gol ke gawang Blackburn Rovers musim lalu di Premier League. Balotelli seketika mengangkat sebagian jersey-nya, di mana tersembunyi kalimat "Raffaela Ti Amo," yang berarti "Raffaela, Aku Cinta Kamu."

Raffaela Fico, seorang model asal Italia yang diketahui sebagai pacar Balotelli. Rupanya ia mendedikasikan gol tersebut kepada sang kekasih.

Berikut videonya :



Bagaimana? Sangat Selebrasinya kontroversial bukan? tetapi inilah dunia sepak bola sekarang.

Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai 5 Selebrasi GOL Unik Balotelli, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment