Monday, October 22, 2012

5 Makanan Sehat Untuk Anak Aktif

5 Makanan Sehat Untuk Anak Aktif5 Makanan Sehat Untuk Anak Aktif - Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru akan membagikan sebuah artikel tentang 5 Makanan Sehat Untuk Anak Aktif, anak kecil memang sangat aktif dalam arti anak kecil pasti mempunyai rasa ingin tahu yang besar dan pasti mereka ingin mencoba, melihat dan merasakan hal-hal yang baru yang belum pernah di cobanya.

Jika anak kecil sudah mencoba hal-hal baru otomatis mereka akan mencobanya lagi mungkin karena mereka rasa hal tersebut sangatlah seru, sehingga sampai-sampai orang tua pusing kepayang mengurusinya, anak yang aktif tentu saja memakan makanan yang sehat dan Berenergi, semua orang tua pasti menginginkan anak yang aktif dan jika anak anda termasuk anak yang aktif berilah asupan yang sehat dan bergizi seperti dibawah ini :

  1. Blueberry
    Blueberry adalah salah satu makanan yang paling mudah untuk dikonsumsi anak-anak. Buah ini sangat kaya akan antioksidan. Antioksidan membantu melindungi jantung terhadap penyakit jantung ataupun diabetes. Blueberry bahkan dapat membantu meningkatkan fungsi otak. Anda dapat menggunakan blueberry sebagai smoothies atau di atas sereal sarapan anak anda.

  2. Tomat
    Tomat penuh likopen. Zat ini membantu melindungi tubuh dari kanker. Hal yang fantastis tentang tomat adalah bahwa setelah mereka matang mereka bahkan menjadi semakin sehat untuk dikonsumsi. Anda dapat membuat sup tomat, pizza dengan topping banyak tomat dan hidangan tomat kreatif lainnya.

  3. Kubis
    Tidak ada yang lebih baik daripada kubis salad dingin pada sore musim panas yang hangat. Kubis, kale dan brokoli semua memiliki fitonutrien yang membantu mencegah kanker dan meningkatkan pencernaan Anda. Kubis sangat mudah untuk dipersiapkan.

  4. Kakao
    Kakao memiliki konsentrasi tinggi flavonoid, yang membantu menstabilkan tekanan darah, meningkatkan kesehatan mulut dan bahkan meningkatkan kesehatan jantung. Flavonoid membantu melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat matahari.

  5. Yogurt Rendah Lemak
    Yoghurt mengandung banyak bakteri sehat yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh Anda dan bahkan membantu pencernaan anda.
Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai 5 Makanan Sehat Untuk Anak Aktif, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment