Monday, October 15, 2012

Tukeran Link yuk!

Tukeran Link yuk! - Siapa yang gemar sekali menukar Link? bagi yang belum paham tukar link itu akan saya jelaskan sedikit tentang apa arti dari Tukar Link.

Apa itu Tukeran Link

Tukeran Link adalah bahasa yang sering digunakan para blogger untuk menukar Link mereka, contohnya si A, mau pasang link nya si B, dan si B nya juga akan pasang linknya si A. Agak ribet memang jelasinnya, tapi mungkin arti dari Tukeran Link itu simple dan berbeda-beda apabila dijelaskan dengan Lain orang.

Apa Manfaat dari Tukeran Link

Manfaat dari bertukar link tentu saja banyak contohnya saja, selain mendapatkan Backlink dari tukeran link anda juga bisa menambah tali silaturahmi antar blogger.


Jadi didalam kata Tukeran Link itu tidak ada yang merugikan, semua akan diuntungkan dengan caranya masing-masing.

Kalau anda ingin bertukaran link dengan saya tentu saja boleh, malah saya sangat senang sekali.
anda boleh memilih cara bertukaran link, salah 1 pilihannya adalah dengan Text Link atau Banner Link.

Silahkan copy paste code dibawah ini dan TARUH DISIDEBAR, inget ya gan di SIDEBAR jangan didalam POSTING/ARTIKEL ataupun PAGES.

LINK TEXT


Dan berikut ini adalah Banner Link.

Banner Link


Jika kalian sudah memasang link saya atau banner link saya, silahkan beritahu saya dengan cara berkomentar dibawah ini, Insya allah saya akan cepat merespon dan memasang balik link kalian. Terimakasih!.

Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Tukeran Link yuk!, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment