Friday, October 19, 2012

Manfaat Sinar Matahari Untuk Kulit Kita

Banyak sekali orang yang bilang bahwa sinar matahari itu buruk untuk kulit kita. Apalagi kalau soal masalah kulit jangan menghitam, kulit terbakar bahkan hingga kanker. Tapi masa sih? jika matahari itu tidak ada manfaatnya sekali untuk kita?

Manfaat Sinar Matahari Untuk Kulit Kita

Untuk yang pernah merasakan susahnya tinggal di negara 4 musim atau kawasan inggris raya, Pasti aku jamin mereka yang disana akan bersyukur dengan matahari. Selain karena jadi penghangat. Matahari juga mengjaga kulit kita dari kerusakan.

Vitamin D: Untuk Menjaga Kulit

Meskipun sumber pendapatan terlebih vitamin D dari makanan, dari matahari kita juga dapat diberikan Vitamin D, matahari akan memberikan efek kehangatan yang tidak kalah baiknya. Jadi ada baiknya kita membiarkan diri kita untuk tetap terpapar dibawah sinar matahari. Kalau dizaman dulu mungkin jam 7 pagi sampai jam 10 siang. Tapi kalau sekarang mungkin dari jam 7 pagi Sampai jam 9 pagi aja ya? hehe...

Santap Pasta Untuk Kulit Sensitif

Jika anda pengidap kulit sensitif yang agak lama sembuh jika punya luka, ada baiknya jika anda membutuhkan asupan yang menjaga kulit dari infeksi. Kata dokter kulit bisa mengkonsumsi makanan berkeju soalnya Kaya vitamin A, menjaga kesehatan kulit, jaringan permukaan, dan perlindungan terhadap infeksi.

Jaga Dengan Sunblock

Ini tips yang paling penting, Sebelum anda berjemur usahakan memakai sunblock dahulu, hal ini dikarenakan jika terkena sinar matahari terlalu lama akan muncul lah efel negatif nya.

Maka dari itu, jangan lupa untuk tetap menggunakan sunblock untuk perlindungan kulit, baik saat di bawah sinar matahari maupun di dalam ruangan. Tidak perlu khawatir, meskipun kita menggunakan sunblock, tubuh kita tetap bisa menggunakan sinar matahari untuk membentuk vitamin D.

Kesimpulannya yang terpenting adalah tetap beri perlindungan bagi kulitmu dengan sunblock yang aman bagi kulit tropis supaya kadar sinar UV tidak berlebihan.

0 comments:

Post a Comment