Sunday, October 7, 2012

Manfaat Mandi Pagi-Pagi

Manfaat Mandi Pagi-Pagi - Pagi hari adalah saat yang tepat untuk mandi. Ketika Alarm anda berisik tentu saja anda pasti akan Terbangun dari Mimpi dan benar-benar belum siap menghadapi hari ini. Disaat anda melangkah masuk ke kamar mandi, lalu merasakan dinginnya air terkadang anda pun tidak ingin mandi dan lebih memilih Mandi Air hangat.

Manfaat Mandi Pagi-Pagi

Padahal Mandi dengan air biasa saja dapat mengurangi oversleeping dan anda akan melalui siang hari anda dengan segar dan bersih.

Mandi air hangat memang nyaman dan membantu kulit tubuh membuka pori-porinya sehingga kotoran bisa luruh bersama sabun saat digosok. Tetapi mandi dengan air hangat justru bisa melemaskan otot dan membuat tubuh relaks sehingga malah membuat kita tambah mengantuk. Padahal di pagi hari, kita perlu semangat untuk berkerja.

Mandi air hangat lebih baik untuk relaksasi dimalam hari atau dimana setelah anda pulang kerja, Untuk orang yang tidak biasa mandi dengan air biasa dipagi hari, mulailah mandi dengan air hangat. Selama satu minggu, Anda akan meningkatkan tempratur air hangat sekitar 10 derajat. dengan begitu, akan ada perbedaan kontras air mandi hangat dan dingin/biasa. Namun tubuh telah mengalami penyesuaian diri. Jika dilakukan secara rutin Insya Allah hal ini dapat mengatasi kelelahan, dan juga dapat menghilangkan pegal-pegal pada otot ataupun tulang persendian anda.

Sangat bermanfaat bukan? "Manfaat Mandi Pagi-Pagi" semua yang dilakukan manusia itu sebenarnya bermanfaat, hanya manusia Nya tersebut tidak tahu seberapa besar manfaat tersebut kepada dirinya dan orang disekitarnya.

Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Manfaat Mandi Pagi-Pagi, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment