Monday, October 8, 2012

Download Template News Terbaru "Templateku" Gratis

Download Template News Terbaru "Templateku" Gratis - Kali ini saya akan membagikan Template lagi, ini hasil karya saya selama beberapa hari, karena saya fikir dari pada saya hanya berdiam diri dan menulis artikel yang dianggap kurang penting lebih baik saya mencoba mengasah kemampuan saya dibidang css/html.

Setelah beberapa hari lamanya jadilah template yang saya beri nama "Templateku". Tidak ada sesuatu yang sangat spesial didalam template ini, saya hanya menggunakan sedikit css dan html untuk merangkai templatenya, Bisa dibilang css dan html ditemplate ini sangat simple, saya yakin anda pasti mengerti untuk menggunakannya.

Templateku, ini mempunyai fitur-fitur yang sama persis seperti template lain. Antara lain, fitur Reply komentar.
Jika anda ingin mencobanya, silahkan saja download templatenya dibawah sini :

Demo Templateku

Download Templateku

Oiya satu lagi, saya mohon link yang ada bawah/credit jangan dihapus, anggap saja itu adalah timbal balik anda ke saya, karena telah saya buat template tersebut.

Semisalkan ada kerusakan atau ketidak pas an anda terhadap template tersebut silahkan kontak saya, Insya Allah saya akan merespon cepat dan akan membuat Versi terbarunya.

Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Download Template News Terbaru "Templateku" Gratis, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment