Wednesday, August 29, 2012

Video Lucu, Gokil dan Kreatif Pengamen Jogja

Video Lucu, Gokil dan Kreatif Pengamen Jogja

Video Lucu, Gokil dan Kreatif Pengamen Jogja - Video Lucu dan Gokil Pengamen Jalanan di Jogja - Video Gokil dan Kreatif dari Pengamen Jogja.

Video Lucu, Gokil dan Kreatif Pengamen Jogja - Pengamen bukanlah sampah di Jalanan, Pengamen adalah seorang seniman Jalanan yang mencoba mencari peruntungan dijalanan. Namun tahukah anda? bahwa pengamen yang dibawah ini bukanlah seorang Pengamen yang pernah anda temui, Pengamen dibawah ini sangat kreatif dan lucu untuk menghibur penumpang didalam 1 bus. Silahkan diputar videonya.


Benarkan apa kata saya? bukan hanya lucu namun Liriknya sangat menginspiratif bagi para pendengarnya, saya bingung dengan Pengamen ini entah mau jadi penyanyi, pelawak, politikus, atau jadi guru KewargaNegaraan...? heheee...
dibawah ini juga ada yang bagian keduanya :


Bagaimana? yang kedua juga tidak kalah lucunya kan? heheee... saya salute dengan Pengamen tersebut, mereka pede menyanyikan lagu tersebut yang menurut saya liriknya sangat bikin malu heheee... 10 jempol deh buat pengamen tersebut.

Itulah sedikit ulasan mengenai Video Lucu, Gokil dan Kreatif Pengamen Jogja - Video Lucu dan Gokil Pengamen Jalanan di Jogja - Video Gokil dan Kreatif dari Pengamen Jogja, semoga dapat bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment