Sunday, August 26, 2012

Lagu Adalah?

Mendengarkan lagu adalah hal termudah yang bisa kita lakukan, contohnya saja mendengarkan lagu lewat Handphome, atau yang lebih asik lagi ketika kita mendengarkan lagu lewat Youtube atau situs-situs penyedia jasa mendengarkan lagu lainnya, Pernahkah anda mendengar lagu yang benar-benar sangat menyentuh perasaan yang anda sedang alami saat itu, Entah perasaan sedang Sakit hati, atau perasaan sedang senang. Lagu tersebut terkadang bisa menjadi sebuah kenangan yang kandang juga ingin kita alami lagi.

Lagu adalah beberapa lirik yang bernada dan terkadang mewakili perasaan sipendengar, benar tidak? saya sering sekali mendengarkan lagu yang mewakili perasaan saya, kalau kita mendengarkan lagu yang sregg banget otomatis dengan cepat atau lambat kita pasti akan menyukai lagu tersebut.

Walaupun lagu tersebut tidak kita sukai tetapi kalau lirik dan nadanya pas dengan suasana dihati, saya yakin anda akan menyukainya, Contohnya seperti saya sendiri, Saya dulu tidak suka dengan lagu Reggae tetapi karena ada 1 lagu yang menurut saya enak didengar dan pas dengan suasana hati, saya jadi menyukai reggae.

Jangan bilang kita tidak menyukai lagu tersebut, Dengarkan dulu baru nilai. Mendengarkan lagu cuma membuang waktu anda 5 menit kurang/lebih.

Postingan ini cuma unek-unek saja kok, semoga bermanfaat :-)

0 comments:

Post a Comment