Thursday, August 16, 2012

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Natural

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Natural

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Natural - Cara Mudah Memutihkan Kulit Wajah Secara Natural tanpa Efek Samping - Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Murah - Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Natural, Kulit muka siapa, yang tidak mau bersih putih dan bersinar? semua orang menginginkan Hal itu termasuk saya.

Banyak hal yang dilakukan orang-orang untuk Memutihkan Kulit wajah, salah satunya caranya dengan memakai Krim pemutih Wajah, Obat-Obatan herbal, Malah sampai dioperasi? dan itu tentu saja memakan waktu yang lama, dibutuhkan Mental serta dibutuhkan uang yang banyak.

Kali ini saya akan membagikan tips Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Natural, apa saja tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Natural? silahkan simak dibawah ini :
  1. Chamomile
  2. Fungsinya untuk menghilangkan lingkaran hitam dimata. Bunga Camimile mengandung banyak bahan yang mengurangi bengkak-bengkak dan lingkaran hitam dimata. Cara pemakaian Chamomile cukup mudah, Celupkan beberapa kantung teh Chamomile ke dalam air hangat. Lali, taruh Chamomile yang telah dicelupkan tadi diatas Mata. Hasilnya akan bagus juga anda melakukan kebiasaan seperti ini selama dua minggu
  3. Semanggi Merah
  4. Cara Selanjutnya untuk membuat Kulit Lebih Cerah adalah dengan meminum teh red Clober atau yang biasa disebut Semanggi Merah. Teh ini berkhasiat untuk mendeteksifikasi tubuh dan menghilangkan segala racun dalam tubuh sekaligus memutihkan kulit wajah anda.
  5. Mencuci Kulit Wajah dengan Air Susu
  6. Mencuci Kulit Wajah dengan Air Susu sangat efektif untuk mencerahkan Wajah anda, Susu Memiliki bahan yang melawan flek hitamdan mencerahkan kulit. Celupkan kain bersih kedalam susu, dan Gosokan perlahan kewajah anda dengan lembut. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutupi wajah dan membuat wajah anda lebih bersih. Dengan diiringi minum susu setiap hari juga membantu memutihkan kulit wajah dengan cepat dan efektif.
  7. Minyak alpukat
  8. Mungkin sebagian orang ada yang tidak suka jus ini, dan mungkin sebagian orang lagi ada yang menyukai jus ini, namun tahukah anda? minyak Alpukat juga bermanfaat untuk membuat kulit wajah anda lebih Putih. Minyak Alpukat sangat efektif menghilangkan sisa-sisa make up. Namun, hati-hati dalam membersihkan membersihkan sisa-sisa minyak yang masih melekat diwajah.
  9. Masker Lemon Dan Putih Telur
  10. Cara terakhir untuk memutihkan kulit wajah anda adalah dengan mencapur jus lemon dengan putih telur. Ini digunakan sebagai Masker selama 5-10 menit kemudian dibilas dengan air. Anda akan melihat hasil maksimalnya jika anda rutin melakukan hal ini selama satu minggu.
Itulah beberapa Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Natural - Cara Mudah Memutihkan Kulit Wajah Secara Natural tanpa Efek Samping - Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Murah, Semoga Artikel ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment