Wednesday, August 29, 2012

Biodata Lengkap Kyuhyun Super Junior Terbaru 2012

Biodata Lengkap Kyuhyun Super Junior Terbaru 2012
Biodata Lengkap Kyuhyun Super Junior Terbaru 2012 - Biodata Terlengkap Kyuhyun Suju Terbaru September 2012 - Biodata Personil Super Junior September 2012.

Biodata Lengkap Kyuhyun Super Junior Terbaru 2012 - Siapa yang tak kenal Boyband Asal Korea yang disebut Suju atau Super Junior?, pasti semua sudah pada kenal dengan Personil Boyband tersebut apa lagi wanita-wanita secara ya, personil Suju itu pada ganteng-ganteng kaya admin blog ini :p.
Tapi sayangnya kali ini saya tidak membahas semua Personil Suju bisa keriting tangan nanti, saya akan membahas salah 1 Biodata personil Suju yaitu Kyuhyun.

Kyuhyun berasal dari daerah distrik di Seoul yaitu Nowon dan lahir tanggal 3 Februari 1988. Khuhyun mempunyai tinggi 180 dan berat 68 kg serta bergolongan darah o. Cho ara adalah kakak perempuannya dan lebih tua 2 tahun sedangkan ayah Kyuhyun bekerja sebagai di perusahan asosiasi sebagai Chairman. Agama Kyuhyun adalah Kristen dan pada usia 8 tahun dia pernah rekaman lagu gereja bersama kakaknya. ne bodata lengjapnya.

Berikut adalah Biodata Lengkap Kyuhyun Super Junior Terbaru 2012 :

Nama asli: Cho Kyuhyun
Nama Mandarin: Gui Xian
Nama panggilan: Kim Kyu (dinamain Heechul), Game Kyu, Jumong Kyu , Chic Kyu, Maknae, dll! (Males tulis semuanya, soalnya aku denger-denger Kyuhyun punya 967 nama panggilan…)
Tanggal lahir: February 3, 1988
Tempat lahir: Seoul Nohwon
Tinggi badan: 180 cm
Berat badan: 68 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen
alamat twitter : http://www.twitter.com/gaemgyu/

Posisi: lead-vocal
Saudara: kakak perempuan Cho Ahra (1985)
Keahlian/Hobi: nyanyi, dengerin musik, nonton film, game komputer
Pendidikan: Mahasiswa di Kyunghee University, Post Musik Modern

Cewek ideal: Cewek yang cantik dan beragama Kristen, mempunyai kaki yang indah, mirip dengan Kim Taehee.

Itulah sedikit ulasan mengenai Biodata Lengkap Kyuhyun Super Junior Terbaru 2012 - Biodata Terlengkap Kyuhyun Suju Terbaru September 2012 - Biodata Personil Super Junior September 2012 semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi banyak orang.

0 comments:

Post a Comment