Monday, August 27, 2012

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Terlengkap 2012

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Terlengkap 2012

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Terlengkap 2012 - Cara Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekas Jerawat Batu - Cara Cepat Menghilangkan Jerawat yang Membandel - Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Murah - Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Obat-obatan Tradisional - Cara Menghilangkan Jerawat dengan Sayur-sayuran

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Terlengkap 2012 - Jerawat merupakan hal kecil yang membuat dampak besar, Contohnya saja jerawat mampu mengurangi rasa kepercayaan diri seseorang hanya karena diwajahnya terdapat bintik-bintik kecil yang kadang merah dan kadang bernanah.

Kebetulan kali ini saya sedang membahas cara Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Terlengkap 2012, Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah asal kalian telaten, dan Rajin untuk membersihkan wajah kalian, mari baca Penjelasan dan Tutorial dibawah ini.
  1. Bawang Putih
  2. Ternyata bawang putih sangat berguna, selain sebagai bumbu penyedak ketika memasak, tapi bawang putih bisa juga untuk dijadikan obat untuk jerawat lho. Bagaimana caranya? caranya adalah sebagai berikut : pertama-tama, tumbuklah atau irislah bawang putih tadi, setelah selesai ditumbuk, kemudian segera usapkan pada wajah yang berjerawat, tunggulah hingga beberapa menit lalu segera bilas dengan air sampai bersih.
  3. Putih Telur
  4. Selain enak ketika dijadikan lauk pauk, ternyata telur juga mempunyai beragam khasiat lainnya, termasuk dalam urusan menyembuhkan atau menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Caranya penggunaannya adalah, siapkan telur, kemudian pisahkan kuning telur dan anda ambil putih telurnya. Setelah itu, anda kocok putih telur tadi dan oleskan ke wajah kemudian diamkan selama 15 menit. Putih telur dapat digunakan untuk mengurangi minyak di wajah yang yang bisa menjadi pemicu jerawat.Jadi putih telur ini lebih mengarah ke pencegahan lebih lanjut agar jerawat tidak mudah datang lagi. Segera lakukan cara ini agar wajah anda segera kembali mulus seperti sedia kala.
  5. Jeruk Nipis
  6. Cara yang ketiga adalah dengan memanfaatkan jeruk nipis. Jeruk nipis mengandung citric acid yang sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat. Bagaimana caranya? Nah, caranya sangatlah mudah. Pertama, siapkan jeruk nipis / lemon. Kemudian anda peras atau bisa juga di jus. Siapkan juga air mawar. Nah, setelah kedua bahan tersebut siap, maka campurkan jus/perasan lemon dengan air mawar tadi kemudian oleskan pada wajah anda. Setelah itu diamkan kira-kira 15 menit atau lebih. Kemudian anda bilas dengan air hangat, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan hal ini dengan rutin dan konsisten selama 15 hari.
  7. Berdo'a
  8. Setelah beberapa langkah diatas dilakukan segeralah anda berdo'a kepada Allah SWT, supaya jerawat ini tidak tumbuh kembali, apa salahnya berdo'a untuk kebaikan diri sendiri? asalkan tidak meminta lebih dari itu, Jangan lupa untuk Sholat karena berdo'a percuma kalau tidak Sholat.
Itulah Tips dan Trik Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Terlengkap 2012 - Cara Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekas Jerawat Batu - Cara Cepat Menghilangkan Jerawat yang Membandel - Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Murah - Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Obat-obatan Tradisional - Cara Menghilangkan Jerawat dengan Sayur-sayuran Semoga artikel ini dapat membantu dan berguna.

0 comments:

Post a Comment