Wednesday, August 15, 2012

Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami

Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami

Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami - Cara Meninggikan Badan Secara Cepat, Alami dan Mudah - Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami, siapa sih yang badannya gak mau tinggi? pasti semua orang didunia inginkan badannya tinggi termasuk saya.

Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami, sebenarnya caranya sangat simple, caranya adalah dengan Tidur yang teratur, perbanyak olahraga, makan teratur, cukup gizi dll.

Tapi banyak lho orang-orang yang badannya tinggi karena memakai produk-produk, Seperti Vitamin yang dari Ikan dll.
Tapi meninggikan Meninggikan Badan Secara Alami lebih baik.
Berikut Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami :
  1. Perbanyak Olah Raga dipagi Hari
  2. Olahraga dipagi hari bisa membuat anda sehat, dan salah satu manfaat dari olahraga pagi adalah mendapatkan tinggi badan yang ideal, Contoh Olahraga pagi adalah, Joging, Basket, dan Berenang.
  3. Tidur yang Cukup
  4. Tidur adalah cara untuk Mengistirahatkan tubuh dan menenangkan pikiran. Cara tidur ini juga bisa membuat anda tumbuh secara alami, tidurlah secara teratur tetapi jangan sampai kurang tidur dari 6 Jam atau lebih dari 8 Jam karena itu berbahaya Baca ini Doyan Tidur dan Kurang tidur Berbahaya untuk Kesehatan.
  5. Cukup Gizi
  6. Gizi juga faktor utama yang mempengaruhi pertumbuhan, Perbanyaklah Memakan Sayur dan Buah-buahan jangan lupa untuk memakan makanan yang 4 Sehat 5 Sempurna seperti Susu, Susu mengandung Kalsium dan Zat Besi untuk pertumbuhan tinggi yang alami.
  7. Makan Teratur
  8. Makanlah secara Teratur karena kalau anda tidak makan secara teratur akan mempengaruhi Sistem Metabolisme tubuh anda, dan nantinya akan berpengaruh pada kesehatan anda.
  9. Hindari Stress
  10. Stress adalah ketegangan Mental yang melebihi dari kondisi anda biasanya. Dalam kadar yang wajar, banyak penyakit yang bisa ditimbulkan dari Stress, Seperti Sakit Perut, Mimpi Aneh, Alergi Parah, Kulit Gatal, dan bahkan jika berlanjut itu akan mempengaruhi Pertumbuhan anda.
  11. Berdo'a
  12. Berdo'alah supaya anda cepat tinggi, karena semua tergantung kepada Tuhan yang Maha Esa.
Itulah beberapa Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Alami, Semoga artikel ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment