Tuesday, August 28, 2012

Cara Simple dan Work Menampilkan Foto Profile Google Plus dihasil Pencarian

Cara Simple dan Work Menampilkan Foto Profile Google Plus dihasil Pencarian

Cara Simple dan Work Menampilkan Foto Profile Google Plus dihasil Pencarian - Cara Terwork Menampilkan Foto Profile Google dihasil Pencarian Google - Cara Mudah dan Terjitu Menampilkan Foto Profile Google Plus dihasil Pencarian Google

Cara Simple dan Work Menampilkan Foto Profile Google Plus dihasil Pencarian - Cara ini benar-benar berkerja setelah saya pasang Tag Author dll setelah kurung waktu kurang dari 2 hari foto saya sudah ada digoogle. Banyak sekali Beberapa cara menampilkan Foto Profile Google dihasil Pencarian yang sama sekali tidak work dan tidak berkerja.

Cara saya Menampilkan Foto Profile Google Plus dihasil Pencarian dibawah ini cukup simple, saya mendapatkan cara ini dari Blogger Tune-up (modification-blog.blogspot.com).

  1. Cara Pertama Login Blogger
  2. Pergi ke Rancangan dan mencari code ini
    <head>
    ......
    </head>
  3. Setelah menemukan code tersebut Simpan code ini DIATAS code tersebut.
    <link href="https://plus.google.com/ID_Profile" rel="author"/>
  4. Langkah ke empat simpan Template...
  5. Langkah ke Lima pergi ke Google plus.
  6. Langkah ke Enam "Edit Profile" atau klik Link ini
  7. Pilih Bagian "Contribute to" atau "Kontribusi Pada", kemudian isi dengan Url Blog anda.
  8. Terakhir klik Tombol "Done Editing"
Keterangan : Tag rel='me' sudah otomatis ditambahkan tanpa harus dimasukan secara manual keblog ketika kita menambahkan suatu Link atau URL kebagian "Contribute to" atau "Kontribusi Pada", maka didalamnya sudah auto mengandung tag rel='me' .
  1. Setelah proses pemasukan Link atau Url ke Google plus sekarang saatnya untuk menambahkan Authorship, Buka Google Authorship
  2. Masukan E-mail yang valid atau E-mail yang digunakan untuk login blogger.
  3. Setelah memasukan E-mail klik "Signup for Authorship"
  4. Langkah ke Empat Tunggu Vertivikasi sampai selesai
  5. Langkah kelima buka Profile Google plus kalian pada bagian "Work E-mail" harus ada tanda Checklist yang berarti anda sudah tervertifikasi.
  6. Kalau sudah silahkan check di Rich Snippet Testing Tools
  7. Langkah terakhir tunggu, Google membutuhkan waktu berhari-hari untuk memproses permintaan anda, Proses tercepat biasanya terjadi 2 hari.
Mudah bukan? semoga artikel Cara Simple dan Work Menampilkan Foto Profile Google Plus dihasil Pencarian - Cara Terwork Menampilkan Foto Profile Google dihasil Pencarian Google - Cara Mudah dan Terjitu Menampilkan Foto Profile Google Plus dihasil Pencarian Google dapat berguna dan bermanfaat. Thank's to Bang Dede Hendriono (modification-blog.blogspot.com) Blogger Tune-up.

0 comments:

Post a Comment