Saturday, August 25, 2012

Mimpi Buruk

Mimpi buruk terkadang pernah aku alami, saya yakin anda semua pernah merasakannya.
Mimpi buruk terjadi biasanya ketika kita sedang mengalami sakit, banyak fikiran dsb, dan kebetulan sharing saya kali ini mengenai Mimpi Buruk.


Saya akan menceritakan sedikit Hal-hal yang terjadi dimimpi buruk yang pernah saya alami, ketika itu saya sedang Sakit meriang, flu, panas dan pusing dan kata dokter saya harus banyak istirahat padahal saya tau kalau banyak istirahat itu juga mempengaruhi kesehatan saya, coba saja baca disini, ya kan? yang ada malah beresiko kena penyakit parah :p.
Didalam mimpi buruk saya terdapat benda-benda dan orang-orang aneh, contohnya seperti ada orang yang kepalanya putus, lalu ada go'a dan semacamnya.
Mimpi Buruk
Terkadang mimpi juga bisa berubah-berubah tanpa kita sadari, Mimpi terkadang bisa berubah menjadi Mimpi Buruk yang sangat menakutkan.
Pokoknya yang terjadi didalam mimpi buruk itu adalah hal-hal yang tidak pernah kita temui sebelumnya, Dan juga kalau kita sudah mulai ketakutan dengan mimpi tersebut pasti kita akan bangun dari tidur dan juga mengeluarkan keringat dingin yang sangat banyak dan yang lebih parahnya lagi saya pernah teriak-teriak gak jelas sehingga keluarga saya yang dirumah sampai terbangun dari tidur dan menghampiri saya untuk menanyakan apa yang terjadi.
Malah yang makin parahnya lagi saya waktu itu sampai tidak mau tidur karena saking ketakutannya, saya yakin anda pernah mengalami bahkan anda lebih parah dari ini?.


Saya akan memberi tips bagi yang takut dengan terjadinya mimpi buruk, dan ibu saya yang memberi tips ini. Tipsnya sangat simple yaitu bacalah Do'a sebelum tidur tips ini manjur untuk saya, sampai saat ini saya selalu berdo'a jika ingin tidur walaupun saya tidak dalam keadaan tidak sakit, banyak fikiran dll.


Tulisan diatas adalah cerita yang sangat singkat dari Admin, memang sih sedikit agak lebay tapi itu adalah cerita yang benar-benar terjadi dalam mimpi saya.


Mimpi Buruk


0 comments:

Post a Comment