Tuesday, August 28, 2012

Cherrybelle Ingin Merilis album kedua

Cherrybelle Ingin Merilis album kedua - Cherrybelle Ingin mengeluarkan Album keduanya setelah Lebaran - Cherrybelle sibuk Produksi album kedua.

Cherrybelle Ingin Merilis album kedua

Cherrybelle Ingin Merilis album kedua - Pertengahan tahun 2011 lalu, Cherrybelle atau yang kerap disebut Chibi berhasil mencuri perhatian penikmat musik indo, khususnua fans mereka yang bernama Twibi dengan first mini album yang berjudul Love is You. Berisikan lima lagu yang easy listening dengan lirik yang menginspirasi banyak orang, Cherrybelle menjadi salah satu Girlband yang mungkin patut untuk diperhitungkan. Lirik dan musiknya yang sesuai sekali dengan konsep Chibi yang teen dan cerita, Lagu-lagu Cherrybelle mudah sekali diterima diberbagai kalangan umur.

Bukan hanya lagunya, bahkan koreo Cherrybelle tersebut pun bisa dibilang mudah untuk diingat bahkan oleh anak-anak kecil sekalipun. Setelah sukses dimini album pertamanya, Cherrybelle saat ini sedang mempersiapkan sesuatu yang berbeda di album kedua nanti. Nuansa musik dan koreonya akan berbeda dari album sebelumnya dan tidak lupa juga dari album kedua pasti nanti akan ada lirik dan bait lagu yang menginspirasi, itu mungkin sedikit bocoran dari Cherrybelle.

Semoga saja semua effort maksimal didedikasikan oleh Chibi, bisa membuat album kedua mereka selesai abis lebaran dan bisa segera langsung dirilis setelahnya. Di album kedua ini juga masih terlibat sangat pencipta lagu andalan Chibi yaitu Kak Merry LC, kak Catur, dan Kak Bemby Noor. Pokoknya pasti akan banyak kejutan di album kedua tersebut.

itulah sedikit artikel mengenai Cherrybelle Ingin Merilis album kedua, semoga berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment