Tuesday, September 4, 2012

Cara Membuat Komentar Facebook di Blog Terbaru 2012

Cara Membuat Komentar Facebook di Blog Terbaru 2012Cara Membuat Komentar Facebook di Blog Terbaru 2012 - Trik Cara Membuat Komentar Facebook di Blog - Tutorial Cara Membuat Komentar Facebook di Blog Terbaru 2012 - Cara Simple Mengganti komentar Blog dengan Komentar Facebook - Cara Mudah mengganti Komentar Facebook di Blog.

Cara Membuat Komentar Facebook di Blog Terbaru 2012 - Komentar facebook terkadang sangat berguna bagi orang yang tidak mempunyai Open ID/blogger/dll. User bisa berkomentar di Blog dengan akun facebook, yang pasti komentar ini tidak membahayakan user facebook, Cara Membuat Komentar Facebook di Blog sangat mudah sekali. Anda hanya diharuskan mengikuti beberapa langkah simple dibawah ini, berikut adalah Cara Membuat Komentar Facebook di Blog :

  1. Masuk ke Akun Blogger anda, atau Login ke Akun blogger anda.
  2. Masuk ke Menu Rancangan (EDIT HTML), jangan lupa untuk dicentang Expand Widget.
  3. Setelah terbuka kotak Edit HTML cari kode berikut <b:includable id='status-message'> dan diatas kode tersebut sobat akan menemukan kode ini </b:includable> Supaya lebih mudah mencarinya silahkan manfaatkan fasilitas find/search yang ada dibrowser anda caranya tekan F3 atau Ctrl+F.
  4. Masukan kode ini <b:includable id='status-message'> kedalam kotak pencarian. Tahap selanjutnya Copy paste Kode dibawah ini dan letakan diatas kode  </b:includable>
    <b:if cond="data:blog.pageType == &quot;item&quot;"> <div id='fb-root'/>
    <script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1'/>
    <fb:comments expr:href='data:post.url' num_posts='5' width='500'/>
    </b:if>
  5. Langkah terakhir silahkan save template anda, dan lihat hasilnya.
Demikianlah tutorial saya mengenai Cara Membuat Komentar Facebook di Blog Terbaru 2012 - Trik Cara Membuat Komentar Facebook di Blog - Tutorial Cara Membuat Komentar Facebook di Blog Terbaru 2012 Cara Simple Mengganti komentar Blog dengan Komentar Facebook - Cara Mudah mengganti Komentar Facebook di Blog, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment