Saturday, September 15, 2012

Limbad Menikah Siri dengan Bernazir Endang

Limbad Menikah Siri dengan Bernazir Endang - Limbad akhirnya mengklarifikasi atas tuduhan sang istri, yaitu Susi mengenai perzinaan. Ia mengaku telah menikah siri dengan perempuan bernama Bernazir Endang itu. Bahkan, ia mengakui bahwa ia sudah membicarakannya dengan istrinya, Susi.

Namun, Limbad tampaknya tak mendapat izin dari ibu tiga anaknya itu. Melihat hal tersebut, Limbad pun memaklumi laporan Susi ke Polda Metro Jaya atas tuduhan perzinaan yang dialamatkan kepada dirinya.
"Saya sangat memaklumi kalau Susi marah besar. Tapi, sebenarnya keinginan untuk berpoligami pernah saya utarakan. Bahkan, saya sudah siap dengan segala risikonya," ungkapnya.
Menurut Limbad, tuduhan perzinaan itu adalah salah besar. Sebab, ia sudah menikahi Bernazir Endang secara siri.
"Saya tidak berzina, saya sudah nikah siri dengan dia," tegasnya.
Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Limbad Menikah Siri dengan Bernazir Endang, semoga dapat berguna dan bermanfaat.
Sumber : http://hot.detik.com/read/2012/09/12/111608/2015752/230/nikahi-bernazir-endang-limbad-sudah-izin-susi?h992201pilihan

0 comments:

Post a Comment