Saturday, September 22, 2012

Cara Mudah dan Murah Menghaluskan Kulit

Cara Mudah dan Murah Menghaluskan Kulit

Cara Mudah dan Murah Menghaluskan Kulit - Usia Kulit anda juga terkadang bisa mendahului usia nyata anda dan juga usia kulit anda juga bisa lebih muda dari Usia anda sekarang. Penentuan kelembutan kulit ini tergantung dari Aktivitas-aktivitas keseharian anda, dan yang peling penting adalah perawatan yang anda lakukan demi menghaluskan kulit anda, Ada beberapa Cara Mudah dan Murah Menghaluskan Kulit, dengan cara alami apa saja tips dan triknya? silahkan simak Cara Mudah dan Murah Menghaluskan Kulit dibawah ini :
  1. Hancurkan pisang bersama dengan susu dan kemudian oleskan pada wajah Anda. Setelah di oles diamkan sampai 20 menit. Hal ini akan membuat kulit halus dan kenyal, itu juga kalau anda melakukannya rutin.
  2. Campurkan bubuk kunyit dengan susu dan oleskan pada wajah. Fungsinya untuk menghilangkan flek dan membantu untuk mengurangi komedo di wajah. Gosok dengan scrub wajah yang baik dan kemudian cuci dengan air dingin.
  3. Campurkan oatmeal bersama dan jus tomat dan oleskan pada wajah anda. Tetap selama 20 menit dan kemudian mencucinya dengan air dingin. Ini membantu untuk menghapus flek dan mencerahkan kulit wajah anda.
  4. Irislah kentang tipis-tipis lalu oleskan ke wajah anda. Hal ini Mengurangi noda dan bekas luka lainnya.
  5. Jus mentimun adalah zat yang sangat baik. Jika anda Menerapkan jus mentimun pada wajah maka khasiatnya akan cukup baik yaitu akan mengencangkan pori-pori. Diamkan selama 15 menit pada wajah.
  6. Menerapkan bubuk kunyit bersama dengan limejuice menghilangkan flek. Limejuice adalah pemutih alami.
  7. Kulit jeruk kering dicampur dengan dadih membantu mengurangi noda dan bekas luka. Diamkan saja selama 15 menit, kalau sudah cuci muka dengan air dingin.
  8. Madu membuat kulit anda menjadi bersinar. Madu juga membuat kulit anda menjadi lembut dan halus dan juga Madu membantu mengurangi keriput.
  9. Menggosok es batu di wajah juga sangat membantu, fungsinya untuk mengencangkan pori-pori dan meningkatkan sirkulasi darah.
Sangat natural sekali bukan?, Jika anda rutin melakukan hal seperti yang diatas maka anda nantinya akan mendapatkan wajah yang Halus dan bersinar, demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Cara Mudah dan Murah Menghaluskan Kulit, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment