Sunday, September 16, 2012

Alasan Kenapa Justin Bieber Cintai Selena Gomez

Alasan Kenapa Justin Bieber Cintai Selena Gomez - Kedekatan Justin Bieber dengan Selena Gomez membuat jutaan Beliebers sangat iri padanya. Pasalnya ada alasan tersendiri bagi Justin mengapa dia sangat mencintai kekasihnya tersebut. Dan apakah alasannya?

Pelantun lagu Baby tersebut mengungkapkan bahwa satu yang paling disukainya adalah kepedulian. Bagi Justin. Kekasihnya itu, Selena Gomez adalah pendengar yang baik sekaligus wanita yang sangat care pada dirinya dan orang lain.

Justin juga sangat kagum pada kasih sayang yang selama ini ditunjukkan Selena untuknya. Selama kurang lebih dua tahun menjalin hubungan, perhatian itu seolah tak pernah berkurang dari Selena ke Justin.

"Aku tertarik pada orang yang mampu menjadi pendengar yang baik, yang selalu ada untukku dan memperhatikan apa yang kukatakan. Aku ini juga orang penuh kasih sayang sehingga membutuhkan sosok yang juga penuh kasih," Papar Justin. 
Selain karena faktor kepribadian, Justin juga tak menyangkal bahwa dia mengagumi kecantikan aktris remaja yang kini sedang sibuk mempromokan film terbarunya, yaitu SPRING BREAKERS. Menurutnya, wanita yang cantik dan hot adalah idaman setiap laki-laki.

Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Alasan Kenapa Justin Bieber Cintai Selena Gomez, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/inilah-alasan-justin-bieber-cintai-selena-gomez-080500269.html

0 comments:

Post a Comment