Thursday, September 27, 2012

4 Situs Traffic Exchange Terbaik

4 Situs Traffic Exchange Terbaik - Traffic Exchange adalah sebuah sistem website yang didesain guna membantu member atau anggotanya untuk mempromosikan situsnya ke member yang lain atau pengunjung blog yang belum menjadi member, dengan begini member atau anggota yang mempromosikan situsnya akan mendapatkan traffic yang nyata atau dalam arti traffic yang memang dihasilkan oleh penunjung yang asli/orang dan bukan karena mesin/generator. Hal ini bisa dilakukan karena memang Situs Traffic Exchange didesain anti Cheat, sehingga program Cheat atau Cheater tidak akan berfungsi. Dan apabila beberapa member ada yang menggunakan Cheat pasti langsung di banned, karena situs Traffic Exchange bisa mendeteksi adanya Cheat atau kecurangan. Dan juga member tersebut tidak akan bisa mendaftar lagi, Karena situs Traffic Exchange mempunyai database, data pribadi, email dan termasuk IP. Kecuali anda menggunakan dokumen palsu dan ganti nomor IP.

4 Situs Traffic Exchange Terbaik

Situs Traffic Exchange sangat berbeda, salah satu perbedaan dari situs-situs lainnya adalah dengan submit artikel, pada website atau situs-situs biasa kalau mensubmit artikel pasti akan langsung diperbolehkan, tapi beda halnya dengan situs Traffic Exchange, situs Traffic Exchange pasti akan memoderasi artikel yang kita submit barulah setelah di Moderasi pasti akan dipublikasikan, Hal ini guna mencegah konten sara/porno dll.

Jika masih penasaran dengan situs Traffic Exchange, saya mempunyai beberapa List/Daftar situs Traffic Exchange, yang biasa saya gunakan untuk menjarin visitor. Berikut 4 Situs Traffic Exchange Terbaik :
  1. http://www.apesal.com
    Situs ini adalah situs Traffic Exchange buatan Malaysia, saya tidak tahu kapan situs ini didirikan yang pasti situs ini cocok untuk kalian yang ingin mengejar Traffic/Visitor yang banyak.
  2. http://blogobo.com/
    Kalau situs yang ini saya tidak tahu pasti buatan Negara apa, tapi yang pasti situs ini juga sangat bagus untuk anda yang mencari Traffic.
  3. http://2leep.com
    Dan ini juga salah satu situs Traffic Exchange yang sering saya gunakan untuk mendapatkan traffic.
  4. http://guablog.com
    Dari nama domain, sekilas sepertinya buatan Indonesia tapi sebenarnya ini buatan Malaysia lagi tetapi situs ini juga sangat bagus untuk anda.
Sedikit Informasi :
Dulu pun sebenarnya ada, situs Traffic Exchange buatan Indonesia yang namanya Plipeo.com.
Saya pernah beberapa kali mencoba memakai Plipeo.com dan alhasil traffic saya bisa dibilang lumayan perhari, tapi sekarang entah kenapa pas saya coba buka lagi situs ini tidak bisa, apa mungkin masa domainnya sudah expired atau mereka mengganti domainnya.

Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai 4 Situs Traffic Exchange Terbaik, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment