Sunday, September 30, 2012

Puisi Cinta dan Motivasi by Teman-teman Blogger #1


Puisi Cinta dan Motivasi by Teman-teman Blogger #1 - Selagi ada waktu luang, para teman-teman dan saya sendiripun membuat Puisi yang lumayan Lucu, Puisi tersebut mengaitkan tetantang Dunia web desain, Hosting, Domain dll... susah sekali menjelaskannya lebih baik baca aja Ulasannya dibawah ini :
Creative by : Fahmi Athailla :

"Hidup ini seperti CSS, susah dibuat namun gampang tuk dibayangkan...
Hidup ini juga seperti SEO, yang selalu memainkan Logika...
Mata ini seperti Mouse, selalu bergerak ke arah yang benar...
Dan tangan ini seperti keyboard yang selalu mencari jalan pintas untuk mendapatkan semuanya (CTRL + C).
Kaki ini seperti scroll, yang berjalan ke kiri-kanan, atas-bawah untuk mencari sesuatu yang belum pasti adanya...
Dan hati ini seperti Form login, yang selalu menerima orang yang baru dikenal..."

Creative by : Jati Irawan

"Yee curhat Setelah pusing memikirkan artikel apa yang akan ku tulis kumulai melihat mbah google untuk menanakan KW apa yang terhangat untuk menembak hatimu tapi setelah ku melihat HTML yang berantakkan aku berusaha memperbaikinya agar Hatimu tak terluka lagi, ketika ku sudah membuat artikel untuk ku submit ke hatimu ada halangan lain ternyata sebelum ku submit artikel cintaku ke hatimu ternyatacintaku telah di COPAS oleh orang lain pusing rasanya kepala ini sepusing melihat CSS dan HTML yang tak selalu sempurna. Hingga akhirnya ku mulai mencari cara bagaimana membuat rich snippet di hatimu agar bintang itu selalu mengingatkanmu bertapa AKU MENCINTAIMU . serangan MAHO"

Creative by : Fahmi Athailla

"Anda bagaikan firus Shorcut yang susah hilang di fikiran saya, dan anda juga bagaikan virus ramit yang terus menyebar ke PC saya, Saya tidak mengerti cara dengan apa yang anda lakukan, padahal saya sudah menginstal antivirus ternama...
Anda selalu membuat saya pusing, sama halnya seperti CSS dan HTML.
Anda men display:none; kan fikiran saya, dan anda juga memberi saya position:absolute; untuk cepat-cepat berbicara manis dan memberikan position:relative; untuk anda. Apakah anda tidak merasakan hal aneh, yang sama seperti memvalidkan HTML5? atau semacamnya, anda selalu berusaha untuk memberi harapan kepada saya... dan padahal saya tau, saya bukanlah orang yang jago PHP."
Bagaimana Puisi Cinta dan Motivasi by Teman-teman Blogger #1, tidak kalah menarik dari Puisi biasanya kan :-), demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Puisi Cinta dan Motivasi by Teman-teman Blogger #1, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment