Monday, September 17, 2012

Ada apa dengan Yunita Keyko dan Tukul Arwana?

Antara Yunita Keyko dan Tukul Arwana?Ada apa dengan Yunita Keyko dan Tukul Arwana? - Sosok Yunita atau Keyko memang sangat dikagumi oleh pria-pria hidung belang. Selain memiliki anak buah banyak, Keyko sendiri juga bisa di "cicipi" oleh pria hidung belang juga. Banyak kalangan artis dan pejabat pun pernah menikmati tubuh molek Keyko. Bahkan ada rumor, artis top dan presenter acara televisi "Bukan Empat Mata" Tukul Arwana pernah men "cicipi" Keyko..

Kedekatan Keyko dan Tukul Arwana bisa dilihat dari foto yang beredar belakangan ini pasca penangkapan Keyko beberapa waktu lalu oleh Jatanum Polrestabes Surabaya beberapa waktu lalu.

Bahkan, ada rumor yang mengatakan bahwa Tukul Arwana merupakan pelanggan tetap Keyko.
Bisa saja rumor itu benar karena pelanggan Keyko rata-rata artis papan atas dan pejabat kalangan atas. Sementara itu, salah satu anggota Jatanum yang ikut memeriksa Keyko menampik adanya rumor kalau Tukul Arwana salah satu pelanggan Keyko.

"Kalau itu kami tidak bisa membenarkan karena hal tersebut sulit membuktikannya. Bukti foto tidak bisa dijadikan dasar untuk menuduh seseorang. Bisa saja Keyko meminta foto bersama Tukul karena yang bersangkutan adalah artis terkenal," jelas petugas tersebut yang enggan disebut namanya.
Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Ada apa dengan Yunita Keyko dan Tukul Arwana?, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment