Tuesday, September 18, 2012

Arti kata Innocence of Muslim dan Foto Sutradara Innocence of Muslim

Arti kata Innocence of MuslimArti kata Innocence of Muslim dan Foto Sutradara Innocence of Muslim - Di Minggu-minggu ini sedang Heboh Sekali Film dan Demo Film tentang Innocence of Muslim di seluruh Dunia, memangnya apa sih Arti kata Innocence of Muslim? sampai-sampai kok heboh seperti itu?. Menurut google translate arti Innocence itu adalah Kemurnian atau Keadaan tidak Berdosa, tapi coba saja anda ke Google translate dan coba tambahkan kata "of" di Innocence, yang nantinya akan jadi seperti ini "Innocence of" yang artinya Lugu/Polos. Berarti jika disatukan menjadi seperti ini Innocence of Muslim, akan mengartikan "Keluguan Muslim atau Muslim yang Lugu dan bisa juga di artikan seperti ini Umat Muslim yang Lugu/Polos".

Bukan hanya Filmnya yang Kontroversial tapi juga Judulnya juga sangat Kontroversial, Film tersebut memang sangat Kontroversial bagi semua Umat muslim di Dunia, banyak sekali pertanyaan yang tertuju kepada film tersebut salah satunya seperti ini! "Kenapa harus umat Muslim yang menjadi Sasaran hinaan?". Pertanyaan-pertanyaan tersebut masih belum ada jawabannya, karena sang Sutradara di Film Innocence of Muslim tersebut masih tutup mulut dan tidak mau bicara banyak meski sudah tertangkap.

Berikut ini adalah foto sang sutradara film Innocence of Muslim :

Arti kata Innocence of Muslim dan Foto Sutradara Innocence of MuslimArti kata Innocence of Muslim dan Foto Sutradara Innocence of MuslimArti kata Innocence of Muslim dan Foto Sutradara Innocence of MuslimArti kata Innocence of Muslim dan Foto Sutradara Innocence of Muslim

Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Arti kata Innocence of Muslim dan Foto Sutradara Innocence of Muslim, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment