Thursday, September 27, 2012

Kata-Kata Mutiara Motivasi ala Fahmi Setiawan

Kata-Kata Mutiara Motivasi ala Fahmi Setiawan - Hallo sobat, Kali ini FahMibLog's kembali memposting tentang Kata-Kata Mutiara Motivasi ala Fahmi Setiawan, dan kali ini juga Fahmi mencoba merangkai Kata-Kata Mutiara Motivasi sendiri... curhat dikit ya? Terkadang waktu Fahmi, Fahmi gunakan untuk memikirkan atau membayangkan sesuatu yang gak pasti, Contohnya seperti "Kapan Fahmi menjadi Orang Sukses", "Kapan Fahmi bisa menjadi orang yang Hebat" dan lain sebagainya.

Kata-Kata Mutiara Motivasi ala Fahmi Setiawan

Karena banyak membayangkan dan memikirkan muncul lah beberapa perkataan dan beberapa tulisan yang mungkin bisa memotivasi untuk anda, dan Berikut adalah Kata-Kata Mutiara Motivasi ala Fahmi Setiawan :
Ada "Saatnya" orang untuk sukses :-), tapi "Saat" itu bisa di percepat kalau seseorang tersebut kerja keras demi mendapatkan "Saat" suksesnya.

Jujur memang boleh, tapi kalau mau Jujur lebih baik melihat keadaan disekitar. Karena jujur itu juga bisa menyakiti orang dan lebih sakit daripada dibohongi...

Jangan pernah berharap hari esok akan lebih baik, tapi ubah hari esok mu menjadi lebih baik, karena terkadang harapan tidak sesuai dengan yang kita inginkan.

Jangan pernah berharap hari esok akan lebih baik, tapi ubah hari esok mu menjadi lebih baik, karena terkadang harapan tidak sesuai dengan yang kita inginkan.

Jangan biarkan masalah kecil mampu memberhentikanmu untuk meraih kemenangan, Raihlah kemenangan tersebut dan singkirkan masalahnya kejalan terbaik yang anda punya.

Semua yang di ciptakan pasti Bermanfaat, Sekalipun manfaat itu tidak terlalu berharga.

Jangan hanya bisa Senyum dalam menghadapi keadaan tapi berusahalah untuk merubah keadaan masalah tersebut.

Sifat gengsi hanya akan menghambat anda untuk bisa menjadi lebih baik.
Mungkin hanhya segitu saja dulu Quote atau Kata-Kata Mutiara Motivasi yang saya persembahan untuk Sobat Fahmi, lain kali Fahmi akan mencoba memposting Kata-Kata Mutiara Motivasi ala Fahmi Setiawan tapi yang versi ke #2.

Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Kata-Kata Mutiara Motivasi ala Fahmi Setiawan semoga dapat berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment