Sunday, September 23, 2012

Harga dan Spesifikasi Toyota Agya

Harga dan Spesifikasi Toyota Agya - Mobil Toyota Agya merupakah salah satu produk Buatan Toyota yang diyakini pasti akan membanjiri pasar dunia khususnya Indonesia, Dengan Munculnya Mobil Toyota Agya ini bisa di prediksikan Toyota akan mengulang Masa Kejayaannya dulu ketika meluncurkan Toyota Avanza. Apa Lagi katanya, Mobil Toyota Agya ini di bandrol dengan harga yang kurang dari 100 juta atau sekitar 80 jutaan untuk seri terendah dengan teknologi standar. Walaupun harganya murah Fitur-fiturnya juga tak kalah dengan Daihatsu Ayla, Toyota Agya mempunyai desain yang elegan. Disamping itu memang harganya murah namun telah dilengkapi beberapa fitur canggih maupun spesifikasi Toyota Agya yang modern.

Harga dan Spesifikasi Toyota Agya

Toyota ini akan diluncurkan bersama dengan Produsen Mobil Daihatsu Ayla yang juga mengeluarkan desain dan Produk yang mirip. Kolaborasi kedua Produsen tersebut selalu pada fitur-fiturnya yang hampir mirip. Wujun Mobil Daihatsu Ayla tidak beda jauh dari A Concept yang dipajang Daihatsu pada IIMS Tahun lalu, sedangkan itu Toyota Agya modelnya juga sama namun ada perbedaan sedikit dibagian mesin dan CC mesinnya. Ini seperti Kolaborasi Avanza dan Xenia.

Fitur yang sangat di Unggulkan oleh Toyota Agya adalah dari Segi Harga yang murah namun teknologi juga modern karena Kabin Toyota telah dipercantik dengan aksen Krom pada beberapa permukaan antaralain AC, Lis Panel Meter, Lis Tuas Rem Parkir dan Tongkat Transimisi dan tuar Bukaan Pintu. Dan selain itu dari segi Keamanaan Toyota Agya ini juga dilengkapi dengan dua kantung udara (Air Bag) untuk pengemudi Penumpang. Sedangkan dari Segi Kenyamanan Toyota Agya yaitu dapat anda lihat dari Jok Menggunakan Fabric lengkap dengan sandaran Kepala yang biasa dilepas, baik untuk Jok depan maupun belakang sehingga memudahkan anda untuk mengemudi.

Untuk seputar pemesanan dan tanya jawab Spesifikasi Mobil Toyota Agya secara lengkap anda bisa hubungi Nomor Telp dan YM Counter Sales Toyota Yogyakarta (Toyota Nasmoco):
Contact Person dibawah ini :

ICHA ( Felicia Septiani Lisha)
PHONE : (0274) 8558050 - 085647055040
Email : feliciaseptianilisha@yahoo.com
YM (Yahoo Messenger) : sha_luvs_bunny@yahoo.com

Dibawah ini adalah Spesifikasi Toyota Agya dan Fitur Toyota Agya yang Selengkapnya:
  • Mobil Agya lebih irit bbm karena bisa 30km/liter
  • Mobil murah namun tidak murahan
  • Untuk hiburan, dipasang head unit 2DIN yang bisa mengoperasikan radio AM/FM, CD, MP3, konektor USB dan aux.
  • Dilengkapi dengan dua kantung udara (air bag) untuk pengemudi dan penumpang
  • Jok control untuk peengemudi maupun penumpang (jok menggunakan dilapisi fabric lengkap dengan sandaran kepala yang bisa dilepas)
  • Toyota menyiapkan varian TRD-S (Toyota Racing Development) yang aksesorisnya didesain oleh TRD Indonesia
  • Toyota Agya tampil dalam tiga varian baik transmisi otomatik maupun manual, yaitu tipe TRD-S, G, dan E
  • mesin berkapasitas 998 cc DOHC fuel injection dengan tenaga mencapai 65ps pada 6.000 rpm
  • torsi 8,7kgm pada 3.600 rpm
Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Harga dan Spesifikasi Toyota Agya, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment