Friday, March 9, 2012

Aneh...! Makin Banyak Pria Tertarik Pakai Stocking



Makin Banyak Pria Tertarik Pakai Stocking. Setelah tren baru cowok pakai sepatu high heels dan clutch bag, satu lagi busana wanita yang makin banyak diminati kaum pria. Sebuah produsen stocking mengklaim, sekarang makin banyak pria tertarik memakai produk dari mereka.



Produsen stocking itu merupakan sebuah rumah mode asal Italia bernama Emilio Cavallini. Rumah mode tersebut mendesain berbagai stocking yang bisa dipakai baik untuk pria dan wanita.



Seperti dilaporkan WWD, stocking-stocking yang diluncurkan sejak 2009 itu kini makin banyak dibeli oleh pria. Setidaknya ada 2-3% pria dari 30 ribu konsumen rumah mode tersebut.


Pria Pakai Stocking

Dalam wawancara dengan WWD, pimpinan rumah mode itu, Francesco Cavallini mengatakan pihaknya sadar betul sekarang semakin banyak pria yang menyukai produk mereka. "Saat kami mulai membuat online shop, kami sadar banyak sekali stocking ukuran medium atau large yang dibeli pria. Jadi kami melakukan penelitian di internet dan menemukan memang ada orang yang membeli mantyhose ini," jelasnya. Cavallini menyebut stocking untuk pria tersebut sebagai mantyhose.



Menurut Cavallini, para pria pembeli stockingnya pasti ingin memakai busana yang membuat mereka lebih hangat. Tidak sedikit dari para pria tersebut memadukan stocking dengan celana pendek, persis seperti wanita.

"Pria yang membeli stocking ini menurutku ingin membuat fashion statement," tambahnya.



Cavallini menjual stocking tersebut dalam berbagai model. Stocking-stocking uniseks itu ada yang berwarna hitam, putih, bermotif bintang, garis-garis, polkadot, dan tengkorak.



Stocking-stocking tersebut terjual cukup laris di sejumlah negara. "Mantyhose ini cukup populer di Jerman, Prancis, Skandinavia, Kanada dan Amerika Serikat," tutup Cavallini.




0 comments:

Post a Comment