Monday, March 12, 2012

Photo Hot Justien Bieber dan Selena Gomez (2)



Photo Hot Justien Bieber dan Selena Gomez. keduanya tak malu-malu memperlihatkan hubungan yang begitu intim. Gomez dan Bieber terlihat berciuman dan berpelukan hingga begitu bergelora. Bahkan, Bieber tanpa ragu-ragu mendaratkan kedua tangannya (maaf) di bokong Gomez yang tengah berbikini. Keduanya diburu paparazi lantaran tengah berlibur di Maui, Hawaii. Tak kalah provokatif, Gomez, yang dikenal lewat acara serial The Wizards of Waverley Place, bahkan kepergok berciuman dengan posisi layaknya pasangan suami istri.



Sontak saja, foto-foto itu menimbulkan kemarahan di kalangan Belibers yang menuangkan kekecewaannya lewat situs jejaring sosial. Salah satunya berbunyi, "I hate Selena Gomez cuz she is dating my man", yang berhasil menyedot perhatian sekitar 2.000 orang dengan berbagai komentar bernada hujatan.


Justien Bieber dan Selena Gomez Hot

"If Selena Gomez breaks Justin Bieber's heart, I will break her face I will kill her without kindness," begitu tulis salah satu Belibers.



Bahkan, ada yang menuding bahwa upaya Gomez mendekati Bieber hanyalah cara-cara untuk mendapatkan ketenaran. "She is just dating Justin for fame."



Photo Selengkapnya










0 comments:

Post a Comment