Monday, March 26, 2012

Aplikasi Penghilang Galau Kala Jauh dari Pasangan



Aplikasi Penghilang Galau Kala Jauh dari Pasangan. Hubungan jarak jauh atau long distance relationship memang cukup sulit untuk mengendalikan emosi. Tapi berkat semua kemajuan teknologi, hubungan ini bisa menjadi lebih mudah untuk ditangani.



Nah, sekelompok pengembang menghadirkan solusi bernama Pair sebagai 'obat' bagi pasangan jarak jauh. Aplikasi ini memiliki fitur dasar untuk menciptakan waktu bersama dengan pasangan secara privat.



Intinya, Pair akan jadi media bagi pasangan yang berjauhan untuk bertukar pesan, foto, video dan lokasi satu sama lain. Sekilas, memang seperti pertukaran konten pada umumnya. Namun Pair memiliki halaman khusus yang lebih 'intim'.


Aplikasi Penghilang Galau

Yang perlu Anda lakukan adalah melakukan pairing aplikasi dengan pasangan dimana hanya satu pasangan diperbolehkan pada satu waktu dan mereka bisa mendapatkan waktunya dengan mulai berbagi apapun.



Menggambar Bersama



Dari mengisi dinding Facebook dengan pesan galau 'aku padamu', aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan hal yang sama, tapi tanpa seluruh dunia mengetahui. Pair juga memungkinkan pengguna menggambar bersama, memiliki to-do list bersama.



Thumb Kiss



Ada pula fitur 'thumb kiss' yakni pengguna bisa menempatkan ibu jari mereka di layar, dan jika menyentuh tempat yang sama maka telepon akan bergetar.



Download



Sebuah ide yang cukup menarik untuk sebuah aplikasi pasangan yang berada dalam hubungan jarak jauh. Jika tertarik, Anda bisa mendownload aplikasi Pair untuk iOS di sini http://itunes.apple.com/us/app/pair/id503663173?ls=1&mt=8




0 comments:

Post a Comment