Friday, March 16, 2012

Intip 10 Kamar Bayi Artis Hollywood



Intip 10 Kamar Bayi Artis Hollywood. Sedang mencari ide untuk dekorasi kamar bayi? Berikut ini 10 kamar bayi selebriti Hollywood yang mungkin saja bisa jadi inspirasi untuk Anda.



1. Mariah Carey

Mariah Carey dan suaminya, Nick Cannon, memilih tidak menghias kamar bayi kembarnya dengan dua warna umum yaitu biru dan pink.


Kamar Bayi Artis Hollywood

Pasangan suami-istri itu justru menggunakan warna hijau dengan sentuhan aksen pink dan biru untuk kamar bayinya Monroe dan Moroccan Scott yang lahir 30 April 2011.



2. Sean 'Diddy' Combs


Kamar Bayi Artis Hollywood

Dari hubungannya dengan Kim Porter, Diddy memiliki anak kembar yang lahir Desember 2006, D'Lila Star Combs dan Jessie James Combs. Untuk anak kembarnya itu, rapper tersebut menghias kamar anaknya dengan gambar perbukitan. Langit-langit kamar tampak dihias dengan warna biru dan awan.



3. Ashlee Simpson


Kamar Bayi Artis Hollywood

Saat masih bersama, Ashlee Simpson dan Pete Wentz menghias kamar putra mereka, Bronx, dengan tema Disney. Karakter Disney yang dipilih adalah dari para tokoh kartun Winnie the Pooh. Tampak keduanya menghias dinding kamar Bronx dengan gambar Tiger dan Roo.



4. Brooke Burke


Kamar Bayi Artis Hollywood

Untuk putrinya, Heaven Rain, wanita yang kerap berpose tanpa busana untuk majalah Playboy, Brooke Burke, membuat kamar dengan nuansa klasik. Kamar didominasi dengan warna putih dan pink lembut. Berbagai furniture yang ada di kamar itu menggunakan dua warna tersebut.



5. Jennie Garth


Kamar Bayi Artis Hollywood

Bintang serial televisi 'Beverly Hills, 90210' ini mendesain kamar putrinya dengan nuansa girly. Dia menggunakan warna pink dan putih serta aksen cokelat tua.



6. Jessica Alba


Kamar Bayi Artis Hollywood

Jessica mendesain kamar untuk putri pertamanya, Honor Marie Warren, yang lahir pada 2008 dengan warna pink terang. Untuk furniture dalam kamar tersebut, dia memadukan gaya modern dan vintage.



7. Charlie Sheen


Kamar Bayi Artis Hollywood

Saat masih menikah, Charlie Sheen dan Brooke Muller, menghias kamar bayi kembar mereka, Max dan Bob, dengan warna biru. Kesan maskulin semakin terasa dengan penambahan furniture berwarna cokelat tua. Kamar tersebut juga tampak modern dengan pemilihan furniture yang bergaya minimalis.



8. Marcia Cross


Kamar Bayi Artis Hollywood

Untuk putri kembarnya, Savanna dan Eden, bintang serial 'Desperate Housewives', Marcia Cross dan suaminya, Tom, memilih mendesain kamar dengan tema bunga lilac. Dua warna berbeda digunakan untuk menghias kamar tersebut yaitu ungu dan pink muda.



9. Tori Spelling


Kamar Bayi Artis Hollywood

Tori Spelling dan suaminya Dean McDermott mendesain kamar bayi dua anak mereka, Liam dan Stella dengan warna biru dan pink yang sangat meriah. Keduanya menggunakan wallpaper dengan dua warna tersebut yang juga dihiasi motif. Hanya saja tema kedua kamar tentunya berbeda, untuk Liam lebih maskulin, sementara Stella terkesan girly.



10. Jennifer Lopez


Kamar Bayi Artis Hollywood

Juri American Idol itu mendesain kamar anak kembarnya, Emme dan Max dengan gaya Victorian yang mewah. Tampak lampu chandelier kristal menggantung di langit-langit kamar dan box bayi berwarna hitam nan elegan.




0 comments:

Post a Comment