Tuesday, March 27, 2012

6 Selebriti Pria dengan Rambut Jambul


Selebriti Pria dengan Rambut Jambul. Jika akhir tahun kemarin tatanan rambut jambul sempat populer sebagai gaya rambut wanita. Kini rambut jambul atau mohawk kembali eksis. Tapi rambut yang ditata berdiri pada tengah rambut tersebut menjadi tren rambut untuk pria.



Berikut ini enam selebriti pria dengan tatanan rambut berjambul :



1. Josh Duhamel


Rambut Jambul

Aktor sekaligus suami dari Fergie, Josh Duhamel berganti gaya rambut menjadi Mohawk. Rambut bagian kanan-kiri bintang 'Transformer' itu dibabat habis, yang terisisa hanya rambut di bagian tengah yang dibuat jambul. Fergie mengaku, potongan rambut suaminya itu membuatnya terlihat lebih seksi dan membuat Penyanyi dari anggota grup musik 'Black Eyed Peas itu bergairah.



2. David Beckham


Rambut Jambul

Pesebakbola David Beckham juga sempat memiliki rambut Mohawk berjambul. Potongan rambutnya mirip dengan Josh Duhamel, tipis di bagian samping dan berjambul di bagian tengah rambut. Sekarang David Beckham di Nobatkan Sebagai Pria Terseksi di Dunia



3. Justin Bieber


Rambut Jambul

Justin Bieber terkenal dengan gaya rambut poni menyampingnya, namun kekasih Selena Gomez itu sempat mengganti tatanan rambut menjadi mohawk. Dengan rambut gaya punk tersebut, pria 18 tahun itu terlihat lebih segar. Tapi, beberapa waktu lalu Bieber kembali menata rambutnya dengan poni samping. Baca Juga Foto Seksi Justin Bieber dan Selena Gomez Love



4. Jared Leto


Rambut Jambul

Vokalis dari grup band '30 Second To Mars' itu pada 2010 memiliki rambut jambul. Rambut jambul dari brand ambassador 'Hugo Boss' itu cukup ekstrim, dengan jambul yang tinggi.



5. Mark Salling


Rambut Jambul

Bintang 'Glee' ini memiliki ciri dengan gaya rambut semi jambul. Pria yang berperan sebagai Noah itu tidak pernah mengganti model rambut sejak pertama kali muncul di 'Glee'.



6. Yoo Ah In


Rambut Jambul

Rambut mohawk dan berjambul juga dipopulerkan oleh bintang-bintang Korea. Salah satu selebriti Korea dengan rambut jambul adalah Yoo Ah In. Pemain drama serial 'Sungkyunkwan Scandal' itu memiliki rambut berjambul di tengah dan bagian kanan-kiri rambut dibuat tipis.



Nah! Menurut Anda Rambut Jambul Paling Keren Diatas yang Mana???

0 comments:

Post a Comment