Thursday, November 8, 2012

Cover-an Lagu What Makes You Beautiful Terbaik

Cover-an Lagu What Makes You Beautiful Terbaik
Cover-an Lagu What Makes You Beautiful Terbaik - Kali ini Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru akan membagikan Informasi yang lumayan penting bagi pecinta lagu, Khususnya yang menyebut diri mereka "Directioners" atau Fans One Direction Indonesia.

Lagu What Makes You Beautiful sendiri adalah lagu kesukaan saya dan bisa dibilang Lagu Favorit saya ahahahaa... Dari Judul diatas sudah pasti ketahuan, saya akan membagikan Informasi seputar Cover-an Lagu What Makes You Beautiful Terbaik :D berikut Video dan Lagunya.

Yang pertama coveran dari Megan Nichole, berikut Videonya :


Megan Nichole memang sudah sangat tenar di YouTube, hampir beberapa Lagu Favorit saya di cover-in semua.

Dan yang kedua ini sangat spesial sekali, Ini lagu dicover sama orang Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Girlband Blink!!! langsung saja berikut videonya :


Girlband Blink adalah salah satu dari beberapa Girlband di Indonesia yang sangat terkenal :D, gimana coverannya? keren kan? haha...

Ketiga lagu ini dicover oleh Before You Exit :


Saya pun belum tahu persis, apakah Before You Exit adalah artis Luar yang terkenal, tapi setahu saya Before You Exit ini adalah Group Vokal jebolan dari X Factor.

Lanjut yang ke Empat :


Skylar Dayne, belum pernah denger sih nama nih artis, Tapi coba deh dengerin lagu yang dicover diatas, Asli enak banget... Ini salah satu Cover-an Favorit saya :D.

Lanjut lagi yang ke Lima :


Dave Days, siapa yang gak kenal bocah yang 1 ini? saya pun kaga terlalu kenal-kenal amat, tapi yang pasti ini anak suka banget sama lagu Rock dan agak ke Punk-punk-an lah, coba deh dengerin lagu yang dicover nya diatas... saya jamin deh coverannya gak kalah sama yang diatas-atasnya.

Dan yang ke Enam alias yang terakhir tentunya dari Indonesia lagi siapakah dia? Ayo simak videonya dibawah ini :


Pasti udah pada tau kan sama Video yang diatas ini? Haha... Ini video lagi terkenal-terkenalnya waktu pemilihan Gubernur DKI, lagunya asik banget suer dah! langsung aja dah dengerin :D.

Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Cover-an Lagu What Makes You Beautiful Terbaik, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment