Saturday, November 24, 2012

Cara Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah

Cara Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah - Flek hitam pada wajah terkadang membuat kita kesal, karena Flek hitam sangatlah menggangu dalam masa keremajaan seseorang, adanya Flek hitam akan mengurangi rasa percaya diri seseorang tersebut.

Cara Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah

Jadi bagaimanakah cara kita mencegah dan menghilangkan bintik-bintik diwajah atau flek hitam diwajah?

Cara yang paling efektif adalah untuk meminimalkan paparan sinar matahari pada kulit diwajah anda. Beberapa cara sederhana dibawah ini dapat anda lakukan untuk mengurangi atau bahkan dapat menghilangkan flek h itam pada wajah anda :

1. Jangan pergi keluar selama jam 10 pagi hingga 4 sore. Waktu ini adalah saat dimana matahari memancarkan sinar ultraviolet terkuat ke bumi.

2. Kenakan tabir surya SPF-15 pada kulit. Sangat disarankan agar Anda memakai tabir surya Anda selama setidaknya 20 menit sebelum Anda keluar ke jalan.

3. Kenakan topi atau payung saat berada di luar rumah.

4. Gunakan pencerah kulit untuk menghilangkan lapisan kulit yang lebih gelap.

5. Gunakan susu asam sebagai sarana pengelupas. Asam laktat yang ditemukan dalam susu dapat membantu pengelupasan secara alami.

6. Oleskan jus lemon ke seluruh daerah yang terkena untuk membantu menyembuhkan masalah pigmentasi kulit.

7. Gunakan buah-buahan dan sayuran sebagai masker.

8. Mengkonsumsi banyak Sumber vitamin C. Seperti jeruk dan nanas.

Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Cara Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment