Tuesday, January 31, 2012

Profil dan Photo Album Taecyeon 2PM



Taecyeon 2PM. Lahir di Seoul, tapi bermigrasi ke Bedford, Massachusetts untuk sekitar 7thn-an. Sebenarnya  mengikuti audisi JYP Entertainment di New York untuk menjadi model.  Audisinya bebarengan  dengan JunHo dan ChanSung di Superstar Survival. Muncul di MV Bada "Yes I'm In Love". Host di acara SBS Inkigayo bersama Wooyoung dan Ha Yeon Joo.



Meski orang Korea asli, Taecyeon pernah berdomisili 7 tahun ke Bedford, Massachusetts. Pengalaman melanglang buana di negeri orang membuatnya menguasai empat bahasa: Korea, Inggris, Spanyol, China.



Kelahiran 27 Desember 1988 ini pernah ikut acara audisi musik yang sama dengan Junho dan Chansung, Superstar Survival, namun menjadi kontestan pertama yang meninggalkan acara. Saat ikut audisi JYP di New York, sebenarnya ia berniat menjadi model atau aktor. Di tangan JYP, Taecyeon berhasil dilatih menjadi rapper keren di 2PM. Tapi keinginannya menjajal dunia akting terwujud. Ia dipercaya memerankan karakter Jungwoo di serial Cinderella’s Sister dengan lawan main Moon Geum Young. Lalu, apakah jadwal syuting Taecyeon mengganggu kegiatannya bersama 2PM? Jelas tidak. “Kami sudah mengatur jadwalnya dengan syuting Cinderella’s Sister selama hari kerja, dan kegiatan 2PM di akhir pekan,” kata perwakilan JYP.



Photo Selengkapnya Taecyeon 2PM































0 comments:

Post a Comment