Wednesday, January 25, 2012

Flavour Condom Bikin Sesi Bercinta Lebih Hot



Flavour Condom Bikin Sesi Bercinta Lebih Hot. Ingin merasakan tantangan baru agar bercinta lebih hot? Menggunakan flavour condommenjadi salah satu alternatif yang layak dicoba.



Pada dasarnya pasangan tidak menyukai menggunakan kondom ketika bercinta. Pasalnya, efek dari Mr P selama berhubungan seksual tidak terasa efektif dan tidak menarik ketika menggunakan kondom. Terlepas dari ketipisan atau ketebalan kondom, sebagian besar pasangan menghindarinya.



Kondom adalah suatu keharusan saat bercinta. Selain menjadi sebuah keamanan, kondom dapat berfungsi meningkatkan sensualitas bercinta. Hal itu dapat Anda wujudkan lewat kondom yang memiliki rasa di mana banyak tersedia di pasaran. Inilah beberapa alasan untuk menggunakan kondom yang memiliki rasa, seperti dikutip dari Indiansutras.


Flavour Condom

Aroma kondom menggugah selera

Aroma kondom dengan rasa yang berbeda meningkatkan mood untuk bercinta. Aroma tersebut membuat sesi bercinta lebih romantis karena aroma harum selalu mengubah seorang wanita untuk bergerak agresif dan lebih intim.



Membantu lubrikan

Meskipun kondom tanpa rasa juga memiliki pelumas, tetapi efek dari kondom dengan rasa ini memiliki pelumas yang lebih disukai oleh wanita.



Menjadikan Mr P lebih harum

Banyak wanita menyukai rasa yang ditimbulkan kondom pada Mr P saat bercinta. Ini akan menimbulkan sisi efektif baik selama dan setelah berhubungan intim.



Rasa buah dapat menambah bumbu percintaan

Beberapa wanita menyukai pisang dan yang lain suka buah stroberi atau cokelat. Untuk meningkatkan mood saat bercinta, rasa ini menambah bumbu percintaan.


0 comments:

Post a Comment