Thursday, April 5, 2012

Ini dia Baju Kemeja Anti Ketiak Basah



Ini dia Baju Kemeja Anti Ketiak Basah. Keringat yang membasahi baju, terutama pada area ketiak tentu membuat orang menjadi tak percaya diri. Sebagai solusi, Marks & Spencer pun merilis koleksi kemeja anti-keringat.



Selain tak sedap dipandang, baju yang basah akibat keringat seringkali menimbulkan bau yang sedap. Tidak hanya itu, keringat pada ketiak juga bisa mengakibatkan noda pada baju kesayangan Anda.



Dilatarbelakangi masalah-masalah itulah, perusahaan retail asal Inggris menciptakan terobosan dalam hal mode, yaitu berupa kemeja yang tahan keringat. Kemeja yang diberi nama 'Dri-Guard' itu memiliki teknologi khusus bernama 'Smartweave' yang membantu orang tetap kering saat cuaca panas.


Kemeja

'Smartweave' berupa kain yang berfungsi menarik keringat dari kulit. Keringat yang masuk ke dalam kain akan disebar menjadi uap. Inilah yang membuat kemeja 'Dri-Guard' tidak basah saat pemakainya berkeringat.



Kepala Inovasi dan Kualitas khusus pakaian pria Marks & Spencer Inggris, Mark Yates mengatakan," Area baju yang basah karena keringat dapat menjadi masalah yang memalukan bagi pria, terutama ketika berpergian ke tempat kerja dengan transportasi yang penuh sesak."



"Kemeja tersebut begitu berhasil ketika diluncurkan, dan karena itu kami senang dapat menawarkan solusi bagi banyak orang," tambahnya.



'Dri-Guard' yang dijual pada pada musim panas itu, terdiri dari empat model kemeja berlengan panjang dan empat kemeja berlengan pendek. Koleksi tersebut dijual mulai dari 27,5 hingga 29,5 poundsterling atau sekitar Rp 400 ribuan sampai Rp 438 ribuan.



Sayangnya, sampai saat ini kemeja 'Dri-Guard' hanya tersedia untuk pria saja. Selain itu, belum diketahui apakah kemeja tersebut akan masuk ke Indonesia. Jika ya, tertarikkah Anda membelinya?


0 comments:

Post a Comment