Friday, April 13, 2012

6 Model Pria yang Sukses Bergaya Wanita


6 Model Pria yang Sukses Bergaya Wanita. Seorang model dituntut memiliki seribu wajah saat bekerja agar audiens tidak pernah bosan melihat dirinya. Lain halnya dengan model pria yang bisa memerankan sisi feminin secara natural.



Dikutip dari Fashion Indie, berikut 6 model pria yang Sukses Bergaya Wanita dari seluruh dunia.



1. Lea T.


Model Pria

Meskipun kini ia bisa disebut sebagai transgender, ia memulai karirnya sebagai model androginy untuk brand ternama seperti Givenchy. Situs WWD pun menyebut kecantikan dari pria berkulit gelap ini sangat rapuh namun aristokrat.



2. Martin Cohn


Model Pria

Model pria yang berparas cantik ini sering membuat orang pangling. Ia telah berpose untuk majalah Interview sebagai sosok Andy Warhol. Baginya, menjadi androginy bukan apa-apa, namun menjadi seseorang yang berarti itulah yang terpenting.



3. Marcel Castemiller


Model Pria

Model pria ini kerap menolak disebut sebagai model pria. Dengan tatapan matanya yang lembut, ia merasa beruntung dilahirkan dengan genetik kurus. Ia tak perlu melakukan diet ekstrim seperti model lainnya untuk bisa memakai rancangan desainer yang kekecilan.



4. Darell Ferhostan


Model Pria

Dikenal sebagai model pria androginy pertama di Indonesia, tidak butuh waktu lama bagi Darell untuk meraih popularitas. Ia menyebut dirinya sebagai 'mahasiswa teknik perminyakan yang terjebak dalam industri mode.'



5. Cooper Thompson


Model Pria

Mahasiswa jurusan hukum yang parasnya mirip dengan aktris Cate Blanchett ini awalnya segan menjadi model. Hingga akhirnya ia menjadi model seutuhnya, kuliahnya pun segera ditunda.



6. Andrej Pejic


Model Pria

Disebut-sebut Andrej Pejic sebagai model pria paling cantik dan feminin di dunia, ia melesat cepat meraih kesuksesan. Ia mengaku kepada Dailymail, "aku tidak ingin jadi wanita tapi aku suka berpakaian menjadi seorang wanita.



0 comments:

Post a Comment