Friday, February 17, 2012

Wanita Pamer Payudara di New York Fashion Week Sambil Lari



Wanita Pamer Payudara di New York Fashion Week Sambil Lari. Awak media yang tengah meliput New York Fashion Week terkaget-kaget ketika melihat aksi seorang wanita di acara tersebut. Tiba-tiba saja si wanita yang tidak mengenakan bra, lari di depan mereka.



Situs refinery29 menyebut wanita tersebut adalah seorang streaker. Streaker merupakan orang yang memang sengaja tampil bugil di depan umum sambil berlari.


Pamer Payudara

Wanita tersebut melakukan aksinya Rabu (15/2/2012) lalu di depan para juru foto, desainer dan para pecinta fashion lainnya yang datang ke New York Fashion Week di Lincoln Center, Amerika Serikat. Dalam foto yang dipublikasikan refinery29 terlihat, si wanita berlari dengan cukup kencang.



Ia hanya mengenakan underwear berwarna pink dan sepatu berwarna merah menyala. Rambutnya yang juga berwarna terang, tampak diikat ke atas.



Juru foto dan para penonton New York Fashion Week pun langsung memotret momen langka tersebut. Sementara si wanita terus berlari hanya mengenakan underwear. Padahal saat itu udara New York tengah sangat dingin.



Gila Ya....???


0 comments:

Post a Comment